Sabtu, 03 Maret 2012

i miss my high school memory :)

Siang Ini aku keluar rumah mengendarai revo merahku. Aku berniat untuk ke indomaret membeli yoghurt seperti biasanya. Nah di jalan aku berpapasan dengan banyak anak-anak sekolah, salah satunya adek kelasku di SMA. Yaa ga salah lagi dia adek kelasku, walaupun ga mengenalnya tapi baju seragam yang dia kenakan dan bet yang menempel dibajunya itu menandakan sekolahanku. Kerudungnya juga selaras dan rapi. Ciri khas sekolahanku banget lah :D

Sepanjang perjalanan, jadi flash back masa sekolah dulu. Kangen rasanya masa-masa putih abu-abuku yang bahagia dulu. Rasanya baru kemaren aku mengikuti Masa Orientasi Sekolah dan Kemah Orientasi Sekolah yang diperuntukkan untuk siswa baru di SMA ku. Rasanya baru kemaren aku dengan malu-malu berkenalan dengan teman-teman ku. Dan rasanya baru kemaren aku mengikuti seleksi Osis di sekolahanku. Ya semuanya rasanya baru padahal itu semua sudah berlalu. 

Banyak hal yang membuatku sangat merindukan masa-masa SMA ku ini. aku merindukan gaduhnya kelasku saat tau guru tidak mengajar, kenakalan wajar masa-masa SMA yang di lakukan. Cinta monyet saat itu, semuanya lucu jika mengingatnya. 

Aku juga sangat merindukan masa-masa ribetku di OSIS :D mau cerita dikit lah ya , dulu waktu kelas 1 SMA aku memberanikan ikut OSIS. Bukan karna bapakku adalah pembina OSIS disekolahku aku diterima di OSIS. Ya waktu itu ada seleksi untuk mengikutinya. Gausah diceritakan detail seleksinya dehya. Yang pasti waktu pengumuman aku diterima di OSIS. 

Setelah diterima kita pastinya mengadakan pelantikan dan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan). Sewaktu kelas 1 aku masuk di seksi 5, seingat mengurusi tentang mading, bina organisasi pengurus dll. Nah gaktau kenapa saat pertengahan kelas 1 aku dipindahkan di seksi 7 yaitu tentang olahraga. Katanya karna aku cocok di bidang itu. Hessmsmsm yasudahlah pasrah eee pas naik ke kelas 2 gaktaunya aku naik pangkat yang tadinya cuman anggota seksi 7, pas kelas 2 malah jadi koordinator seksi 7. Udahdeeeeh wallahualam waktu itu. 

Yaa semasa di Osis berjalan dengan sangat menyenangkan, ya walau beban harus melaksanakan semua proker. Tapi di Osis aku merasakan menemukan keluarga baru, pengalaman baru. Gara-gara Osis aku juga bisa ikut Seminar Nasional tentang kebudayaan di Semarang dulu, bisa kenal juga sama temen-temen se Jawa Tengah. Yang lebih membanggakan Osis masaku banyak di bilang paling sukses. Kalo kata Pak Kus waktu dulu “Perfect” ahhaha :D bangga deh. Yaa the best experience whom i get :). 

Ya sebenernya bukan Osis doang yang aku kangenin, masa-masa waktu latihan basket juga aku kangenin apalagi waktu pertandingan-pertandingannya. 

Banyak hal lah yang masih selalu aku bilang rasanya baru kemaren aku merasakan ini itu di SMA, nyatanya sekarang udah 2 taun aku meninggalkan masa putih abu-abuku itu dan menyandang status mahasiswa saat ini.
Kata orang, masa putih abu-abu itu masa yang paling menyenangkan di masa-masa Sekolah. Dan ya memang seperti itulah, seperti masa putih abu-abuku yang sangat menyenangkan, penuh pengalaman, penuh cerita dan yang paling penting selalu aku rindukan :)

Gak tau ni kenapa nulis tulisan gaje kek gini lagi, maklum mentok banget otaknya. lagi bener-bener ga produktif buat nulis sesuatu. ckck bgt ya yaudah deh nulis ginian mulu di blog :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar