Rabu, 07 Maret 2012

ya beginilah adanya :))


Gaktau deh emang rasanya untuk mengungkapkan semuanya tu rasanya gak akan mungkin. Aku bukan tipe orang yang bisa dengan gampangnya menceritakan secara gamblang tentang semua masalahku. Bahkan sering aku gak mengerti apa yang sebenarnya aku masalahkan.

Semakin aku cari tiap titik persoalannya, semakin membuat otakku seolah-olah bagai benang yang ruwet. Aneh memang, aku bahkan bingung jika ditanya dan disuruh menceritakan masalahku.

Banyak yang aku fikirkan hingga aku tak tau itu apa. Ironis ya, aneh, freak, whatever apalah sebutannya
Ya tapi ginilah aku, aku lebih suka mendengarkan apa dan bagaimana mereka tanpa aku harus mengungkapkan apa dan bagaimana aku pada mereka.

Biarlah mereka tau aku yang seperti ini, yang selalu ketawa dalam suka dukanya. Yang selalu ceria dan riang gembira di setiap situasi. 

Yang dalam kenyataannya rapuh, dan akupun tak mengerti kenapa aku bisa seperti ini.
Topeng itu yang selalu aku gunakan untuk menutupinya, dan mungkin akan selamanya aku akan memakai topeng itu.

Topeng yang kujadikan sebagai alat menutupi rapuhku. Mengelabui mereka. Ya topeng ini, topeng yang kugunakan tiap kali aku merasa rapuh. Aku menyebutnya topeng kerapuhan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar