Selasa, 27 Maret 2012

aku dan sahabat dunia mayaku :)

Gaktau deh kalo udah sama 2 gadis-gadis ini bener-bener lepas, ketawa ngakak, curhat blak2an. Semuanya serba apa adanya. Padahal kita belum pernah ketemu, satu dari Solo biasa aku sapa Alvi dan yang satu dari Malang biasa aku panggil Linkga :)

Ya mereka salah dua dari anak-anak MNF yang paling deket sama aku. Mungkin karena umur kita ga terlalu beda jauh, Alvi seangkatan sama aku dia kuliah di UNY jurusan bhasa jawa dan si Linkga kuliah di UMM jurusan bahasa inggris. Aku doang ni yang bukan dari anak bahasa. Heheh sebenernya ada satu lagi si Kak Nisa, anak UNS cuman dia jarang ol Ym bareng kita. Dia sibuk coy ahhaha

Sering kita komunikasi lewat sms atau twitter, lebih seringnya lagi kita Ym dan menggila disana. Blak-blakan bener-bener blak-blakan. Cerita ini itu sampai malem, sering sambil senyam senyum sendiri kalo liat layar komputer HAHHA mereka ngocol mereka baik mereka ngerti.

Mereka tau orang yang aku suka, aku lagi deket sama siapa, aku bete aku seneng mereka tau, dan gitu juga sebaliknya aku tau semua tentang mereka. Mereka bahkan melebihi sahabat-sahabatku disini. Mereka Syupeeeer :D

Banyak hal yang sering kita diskusikan, setiap chat di Ym sama mereka rasanya banyak hal, pengalaman yang aku dapat dari segala cerita dan diskusi kita. 

Apalagi waktu malam minggu kemaren sepertinya, waktu aku chat sama Alvi. Banyak hal banget yang bisa aku ambil pelajarannya.
Dari cerita pengalaman, prinsip semuanyaaaa super sekali malam itu. Dia lebih dewasa dari aku sepertinya hahaha 

Mereka itu teman dunia maya yang bener-bener syuper, semuanya menyenangkan. Kenal dari jaman sekolah sampai kuliah. Bertahun-tahun kenal walaupun belum pernah ketemu. Ya walaupun belum pernah ketemu tapi persahabatan kita udah kayak sering ketemu berkali-kali. Tak jarang saling melempar celaan, saling menggoda satu sama lain.

Ya itu lah kamu, Alvi Linkga Kanisa Putri :) sahabat dunia maya wkaka

Ka nisa


Linkga

Alvi (kacamata)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar