Senin, 05 Maret 2012

au dah lagi GALAU !

Hari pertama di semester 4, nothing special -,- ga ada yang spesial sama sekali. datar aja gitu. Tekben dan Mikrobilogi berlalu begitu saja, masuk telinga kanan keluar telinga kiri. Gaktau setelah liburan jadi ngerasa asing lagi sama temen-temen sama lingkungan, harus beradaptasi lagi sepertinya. . . .
gaktau akunya yang emang lagi sensi atau apapun tapi emang lagi ngerasa asing ke semua orang,

Gak ada temen yang bener-bener bisa ngerti apa yang lagi aku rasain, lebey si sebenernya sikapku sok melow. sebenernya bukan ga ada ya mungkin belum nemu, tapi i need a best friend NOW -,-

oke aku emang punya temen mungkin bisa dibilang sahabat, tapi mereka masih belum bisa ngerti aku. kayak anak kecil banget ya aku harus selalu minta dingertiin sedangkan aku kayaknya ga pernah ngertiin oranglain.
egois juga sii,
tapi aku gaktau deh aku lagi lebay akhir-akhir ini, lagi kacau tapi aku gaktau apa yang bikin aku kacau. rasanya semuanya asing dimataku, semuanya ANEH dan semuany MENYEBALKAN !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar