Rabu, 14 Maret 2012

parah !

2 hari jengukin salah satu sahabat yang lagi sakit tipes di rumah sakit Elisabet Purwokerto, pas disana ternyata banyak banget yang jengukin juga. Ternyata dia punya banyak temen, ya dari temen sekelas, padus lah dari BEM dll. Banyak yang sayang sama dia. Seneng ngeliatnya, bahagia ya disayang sama banyak orang.

Selama itu juga aku langsung berfikir, pas tiba-tiba aku sakit ada gak ya yang mau repot-repot ngejagain aku. Ngebayangin aja aku di posisi neng, lagi sakit kayak dia. Lagi ga berdaya. Ada gak ya orang-orang yang jenguk aku, kayak banyaknya orang-orang yang jengukin sama neng. Ada gak ya orang-orang yang sayang sama aku, kayak orang-orang sayang sama neng.

Gaktau tiba-tiba mikir kayak gitu, sering banget tiap ada temen sakit dan aku ngejenguk mereka. Ngeliat orang-orang juga banyak yang ngejenguk mereka, nungguin mereka. Ya kadang mikir aja, apa aku kalo sakit bakal kayak gitu juga. 

Ya amit-amit aja aku ga mau sakit sampe masuk rumah sakit, cuman ya gitu deh. Sering mikir kayak gitu aja. Banyak ga ya temen-temen yang sayang sama aku, atau malah ga ada yang sayang sama aku.
Aku juga gak ngerti kenapa aku nulis kayak gini, aku gak ngerti sama diri aku sendiri aku ini lagi kenapa. Mood lagi bener-bener diujung tanduk banget, sensian, perasa banget. 

Sering kalo lagi mikir kayak gitu tu bawaannya pengen nangis aja, cengeng ya kesannya. Gimana ya tau ah bikin tambah gaje kalo mikirin kayak gitu. 

Aku berasa jadi orang yang rapuuuuuuh banget, sedih banget jadi perasa kayak gini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar