Kamis, 23 Februari 2012

tulisan acakadut :D

Otak lagi butek ni, lagi ga ada inspirasi, tiba-tiba si nda sms. curhat dia tentang orang-orang dekat dia disana, aku dengerin dengan seksama sambil ngasih saran juga semangat buat dia soalnya aku paling gak suka denger dan liat temen-temenku sedih :) aku nya ikutan sedih ntrnya :D eee pas lagi kek gitu si nda sms lagi "lagi pengen nulis ga" "bikinin nda notes dong yang nda banget yang kayak cerita nda sama mput". Padahal lagi butek ni tapi akunya nge-iyain aja. begooooooo put :D

si nda udah minta bikinin lama si, dari beberapa hari yang lalu tapi aku belum sempet-sempet males mikir gitu haha :D yaudah pas malem ini lagi galau sambil nunggu masih dunia lain. jam setengah 12an tu bikin tulisan acakadut . . . . skitar 20 menitan bikin ni kata-kata gakjelas. nih cekidoooot


Dimana orang-orang yang aku sayang sekarang
Dimana sahabat-sahabatku saat ini
Kenapa mereka seperti menjauh, dan menghindar
Apa salah ku sampai mereka lakukan ini pada ku
Kenapa terasa sangat asing saat didekat mereka
Sikap mereka, tingkah laku mereka segalanya tentang mereka
Rasanya pelan-pelan bagaikan tertutup kabut yang sangat tebal,
Samar-samar hampir tak terlihat
Dia, orang yang selama ini aku anggap istimewa
Ternyata adalah orang yang paling awal menjauhiku
Sakit memang, tapi entah aku tak bisa berbuat apa-apa
Aku down dan hatiku tercabik,
Ingin rasanya aku bercerita kepada sahabat
Tapi saat aku datang berkeluh kesah pada mereka
Nyatanya mereka sama-sama pergi jauh tak mau tau
Semakin kacau hatiku semakin tercabik relungku
Kini aku merasa seorang diri,
Aku bagaikan semut kecil yang tak tau tujuan
Aku sakit , hatiku terlalu sakit untuk mengungkapkan semua
Rasanya inginku pergi jauh
Pergi ketempat yang jauh dimana tak ada masalah
Pergi ketempat yang jauh dimana hanya ada senyum dan suka cita
Aku ingi terlepas dari segala beban ini, aku lemah
Aku tak berdaya tanpa kalian, aku sayang kalian
  
HAHAHHA :D gakjelas kan kata-katanya, rusuh baget rada lebay juga tapi kata nda emang itu kayak apa yang nda rasain. Yaudin syukur kalo dia suka. Padahal kalo kata aku tulisan ini acakadut. Ini bukan puisi hanya sekedar ungkapan hatinya nda, yang aku bikin dalam bentuk kata-kata. Ya walaupun ancuuuur :) mafya ndaaa jelek soalnya lagi butek haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar