Senin, 05 Maret 2012

kau dan aku = hujan dan teduh


Kau itu embun yang datang hanya sesaat dihidupku
Namun sejuknya masih selalu terasa
Kau itu petuah yang selalu menemani setiap langkahku
Menguatkanku saat aku terpuruk
Menasehatiku tentang hidup
Kau masih sama layaknya hujan
Selalu membawa keceriaan dihidupku
Membawa canda dan tawa,
akupun tak pernah kuasa untuk menampik
Kaulah segalanya,
Kau selalu ada saat aku tertawa dan berduka
Kau selalu ada saat aku butuh,
Kau selalu ada disaat apapun aku
Tapi sayangnya kau dan aku tak pernah bisa saling memiliki
Aku dan kamu bagaikan hujan dan teduh
Yang sama-sama saling membutuhkan
Namun tak pernah bisa saling memiliki
Aku teduh , dan kamu hujan
Teduh selalu datang sebelum hujan
Maka dari itulah hujan dan teduh tak pernah bisa bersatu
Hujan dan teduh tak pernah berada dalam satu situasi secara bersama-sama
Ya seperti kau dan aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar