Senin, 09 April 2012

pengen marah tapi gabisa jadinya marah di blog :D

Ngepost blog lagi akhirnya setelah sekian lama,
Walaupun posting blog sekarang niatnya pengen marah-marah ngelampiasin semua yang lagi aku rasain.
Lagi jenuh banget sama semuanya , kuliah, organisasi !

Semuanya rasanya bertubi-tubi, dan ga pernah ada yang ngerti . . . .
Semuanya seolah-olah nyalahin tapa mereka mau tau bagaimana, tanpa mereka mau mengerti.
Semuanya seolah-olah hanya ada disaat aku sedang bahagia, tapi saat aku sedang terpuruk . . 
Semuanya acuh dan masabodoh !
Rasanya semuanya bullshit !

Sendiri ya memang harus selalu sendiri . . .
Capek kalo semuanya nyalahin, capek kalo semuanya malah bikin down.
Oke kasih saran , tapi saran itu bukan malah bikin aku kuat ngadepin setiap masalah demi masalah tapi malah bikin aku semakin rapuh dan rapuh  . . .
Capek ya Allah . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar