Minggu, 31 Juli 2011

MNF anniversary :)



HAPPY ANNIVERSARY MNF :)
Heyhooo gak kerasa ya udah 2 tahun aja ya persahabatan maya ini :) bener-bener gak nyangka bisa awet kayak gini :p hihihi.. masih tergambar jelas dibenakku gimana pertama kali MNF terbentuk.. bukan cuman itu tapi juga pertama kali kita kenalan di mixit,aplikasi yang kita pake buat saling sharing dan menggila..
16 gadis dari berbagai kota di Indonesia menjalin persahabat dari dunia maya :) sungguh-sungguh berkesan persahabatan kita. Hanya dari dunia maya,mixit dan belum pernah bertemu tapi persahabatan kita bener-bener kayak udah kenal lama banget.. kayak udah sering banget ketemu, gak ada saling menutupi :) kalau udah ketemu pasti berkoar-koar gak jelas.. sering sekali ketika masih sering banget online mixit bareng kalian,aku berangan..  ‘andai kita,semua MNF bisa bertemu mungkin asyik ya :)’ dan hal itu yang selalu berputasr-putar dalam benakku :) mungkin sampai sekarang juga masih sering begitu..
Ada beberapa MNF yang udah saling ketemu...  contohnya Linkga sama Kaknisoo, KakNisoo sama alvi,vicka dll anak solo lainnya,aku sama Yosy dan lentin. How amazing ! dari sekedar dunia maya kita bisa menjalin tali silaturahmi yang begitu lekat seperti ini..
Sekarang untuk sekedar sapa melalu mixit pun menjadi begitu susah, karna mixit sering eror... gak sesering dulu kita online karna kesibukan dan juga gakjelasnya mixit sering eror banget. Padahal dulu hampir setiap satnites kita kumpul,sampai-sampai full room.. FYI,room dalam chat mixit itu cuman maksimal 10 orang sedangkan anggota MNF ada 16 jadi ketika masih sering banget  online mixit banyak dari anak MNF gak bisa masuk room karna udah full,terpaksanya privat chat doang. Tapi sekarang boro-boro full,5 anak online pun sujud syukur deh.. hahaha :D ya itu juga karna mixit sering eror jadi temen-temen banyak yang males online,pas lagi asyik-asyik ngobrol ee DC (sebutan mixit pas lagi eror). 
Tapi gpp,kita masi sering berhubungan lewat dunia maya ko kayak Facebook dan twitter bahkan sms n telfon. Hihi kalau yang telfon jarang ya karna kita samasama bokek :p hahahapiss.. malah kita punya ide buat ganti tempat nongkrong kita *jeilaaaah nongkrong :p hahahha maksutnya tempat kita kumpul dan chat gila-gilaan. Rencananya mau pindah dari mixit ke YM! Tapi masalahnya anak-anak MNF bannyak yang gak punya YM! Yaudinn jadi rencana ini pending untuk sementara waktu hingga anak-anak punya YM! :p hahhaha
Aku si berharap,kita masih selalu jadi keluarga :) keluarga besar MNF :p karna aku menganggap kalian benar-benar keluargaku.. sahabat maya ku :) kalian akan selalu di hati.. semoga bukan 2 tahun aja ya.. 3,4,5.... dan tahun-tahun seterusnya semoga kita masih seperti ini :) karna kita, We are family .. Rak Mati Mati :D hahahahah always loveyaa MNF :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar