Selasa, 12 Juli 2011

gakjelas si :D


sebenernya si gak tau mau ngepost apalagi hahah :D jadi ngepost ini aja deh. tulisan gaje. 
aku gak pernah percaya kalau aku bakal bisa sedekat ini sama orang yang aku kagumi, bahkan aku cintai. Meski itu adalah cinta diam-diam :D.
Maksut dari ‘sedekat ini’ tu bukan apa-apa. Maksutnya aku gak pernah nyangka dia bisa tau nama aku, selalu nyapa kalau ketemu, bercanda bareng. Intinya mah dia tau aku,kenal aku. Walaupun dia gak pernah tau perasaan yang aku rasain ke dia. Tapi seengaknya dia kenal aku, itu udah buat aku seneng luar biasa. Sebelumnya aku gak pernah nyangka kalau ini semua bakal nyata.
Tadinya cuman angganku aja,tadinya cuman sekedar mimpiku saja bisa ‘sedekat ini’ sama dia. Tapi nyatanya itu semua  bukanlah mimpi. Ini nyata :D dan aku bahagia meski hati lara...
Seneng iya.. bahagia juga iya..
Cuman kadang aku ngerasa capek...
Kadang aku ngerasa letih menyimpan semua perasaan yang gak tentu ini.
Apalagi kalau aku ngeliat dia jalan sama cewek, yaaa mungkin cewek itu cuman teman,sodara bahkan adiknya tapi gak bisa dipungkiri lagi kalau aku emang cemburu sama dia.
Aku gak pernah tau kapan aku bakal bertahan dengan perasaan ini..
Aku gak pernah tau aku bakal tetep terus merasakan cinta diam-diamku ini..
Aku gak pernah tau..
Gak pernah tau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar