Kamis, 04 Agustus 2011

ramadhan dikost.an part 2


 hey entri blog lagiiii di bulan ramdhan ini :D

5 harian tepatnya ngejalanin ramadhan dikost.an. Banyak suka dan dukanya..
Gaktau kenapa aku ngerasanya khusyuk banget ngejalanin ibadah puasa dan ibadah lainnya disini, insyaAllah :) hihii
Bangun sahur juga gak susah.. kalau alarm jam 3 udah bunyi itu udah bangun sebenernya cuman males2an bentar nunggu sampai jam setengah 4. Pas jam segitu suswati kalau gak devi pasti udah bangunin,mengetuk pintu kamarku. “put.. sahur” hihih
Kalau dirumah mah pas dulu ya,pas masih sekolah susah banget yang namanya dibangunin sahur hahha. Beda banget pokoknya mah kalau disini...
Malesnya tu menu nya ngebosenin, kalau gak ayam ya tempe tahu,kadang telor... udah muter-muter itu doang. Walaupun kadang ada sayur atau sebagainya. Tetep aja bosen lah yaa, menu utamanya ya ama aja ayam,telor,tahu tempe.. ckckck tapi yaudah lah sabar aja ngejalaninnya..
Kali kedua buat aku sebenernya puasa jauh dari orang tua, yang pertama kan dulu karna ospek nah kalau sekarang karna semester pendek, rasanya masih tetep sama. Hampa aja gitu.. gak ada yang spesial :).
Sering banget ngerasa kangen sama orang rumah.. kangen ibu,kangen bapak, kangen cerewetnya nenek aku dan nyebelinnya adek-adek aku. Hihiiiiiiiiihi
Kangen banget masakan ibu,,,, bener-bener deh missyou so badly mom :*
Semoga aja deh aku teteo tabah dan sabar buat menunggu pulang ke Pekalongan dan ngerasain puasa dan tarawih dirumah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar