Minggu, 24 Juli 2011

Cinta itu aneh :) part 2

Cinta itu aneh :)
aku merasakannya sendiri :)
mengagumi dan mencintai seseorang secara diam-diam...
sakit memang awalnya tapi aku merasa sepertinya begini lebih baik :)
aku gak tau kenapa aku selalu merasakan perasaan yang menurutku sia-sia ini..
duluu aku pernah jatuh cinta sama seseorang dan mendem perasaan itu 4 tahun lamanya dan broken saat tau dia punya cewek..
rumit ya ... :)
sakit memang waktu itu tapi aku tau.. aku sadar.. aku hanya secret admirer nya.. dan akan selalu begitu karna aku tak pernah mampu mengatakannya kalau aku sayang sama dia. sampai saat ini pun saat rasa itu sedikit demi sedikit sudah menghilang aku pun tak berani mengatakannya jika dulu aku sempat mencintainya. menyimpan rasa padanya... tentu saja secara diam-diam..
aku tak tau kenapa aku begitu pengecutnya hingga tak berani ungkapkan..
kadang aku merasa aneh kenapa aku lebih suka memendam rasa cintaku daripada mengungkapkannya..
dan kenapa aku harus jatuh cinta kepada orang yang tak pernah mencintaiku juga..
aku lelah dengan semua perasaan yang sia-sia ini ...
aku tak tau sampai kapan aku harus selalu mencintai seseorang secara diam-diam..
aku tak tau sampai kapan aku harus selalu mencintai seseorang yang salah..
aku tak tau sampai kapan aku harus terus merasakan sakit seperti ini..
aku tak tau sampai kapan.. ???
entah sampai kapan.... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar