Jumat, 29 Juli 2011

bukan perpisahan hanya pertemuan yang tertunda :)



 

perpisahan itu menyedihkan.. menyakitkan..
entah apa yang sedang aku fikirkan ketika aku tau salah satu dari sahabat terbaikku akan pergi.. menuntut ilmu di tempat lain...
entah aku ngerasa senang atau sedih..
aku tak pernah bisa mengungkapkannya..
aku tau aku sedih.. sangat sedih...
tapi aku juga bahagia karna dia bisa dapat sesuatu yang dulu dia dambakan...
dulu kita selalu bersama..
mencurahkan segala rasa sedih dan bahagia..
nanti..
mungkinkan akan seperti waktu itu..
aku berharap kita tetap jadi teman...sahabat seperti duluu..

eksaaaa... jujur aku sedih banget tau kalau kamu mau pindah ke UGM... kenapa kamu gak cerita dari awal mungkin aku sama yesty gak bakal se-shock ini.. kamu itu temen aku paling polos yang pernah aku temui.. kamu baik dan menyenangkan,,,
maaf akhir2 ini kita jadi jauh.. aku gak pernah tau sa,kenapa kita bisa jauh..
kamu pernah bilang waktu uas,saat aku tanya 'ko rasanya kita jauh ya' dan dengan bijaknya kamu jawab 'lagi sibuk sama uas put ntr juga bakal baik2 lagi' hikss tapi setelah uas pun aku ngerasa kita masih jauh.. hingga saat itu aku sms kamu tentang semua apa yang aku rasain.. dan malam itu kamu gak bales sms dari aku..
tapi tiba2 paginya kamu sms aku dan kamu bilang kamu mimpi tentang aku.. mimpi dapat nilai bagus. Dapet ip bagus dan kita dapet liburan gratis dari fakultas.. aneh ya mimpinya tapi bikin aku seneng hahah walaupun hanya sebuah mimpi..
setelah sms itu, kita mulai gak canggung lagi kayak dulu.... aku seneng kita bisa mulai kayak biasa lagi walau gak sedeket dulu lagi..
tapi jujur aku sedih kamu pindah eksa.. yesty dan aku sedih banget. Dan temen-temen lain juga pasi sedih tapi apalah daya aku berharap itu adalah yang terbaik buat kamu. Semoga kamu sukses menggapai mimpimu,, semoga kamu jadi yang terbaik disana...
aku sayang kamu sahabatkuuuuu ......
aku akan selalu merindukanmu...
we always be best friend forever :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar