Jumat, 29 Juli 2011

ramadhan dikost.an.. *sedih*

semoga ramadhan kali ini lebih bermakna dari ramdhan 3 tahun sebelumnya..
entah tak bisa terbayangkan gimana ramadhan jauh dari keluarga. dan saat ini lah aku akan merasakannya.. ramadhan tinggal menunggu 2 hari lagi.. tapi tak ada tanda2 aku bisa pulang ke pekalongan untuk merasakan 1 hari ramadhan dirumah...
sedih si saat temen-temen udah pada liburan dan ber-ramadhan bersama keluarga 30hari penuh sedangkan aku disini tak bisa merasakannya.. hanya merasakan seminggu ramadhan dirumah... hmmm nasib ikut semester pendek.. tapi gimana lagi. itu sudah pilihankuu.. dan itu sudah takdirku..
'salah siapa nilainya jelek' itu kata hati kecilku saat ini :(
kalimat yang saat ini lagi aku rasakan adalah.. gimana ya rasanya ramadhan jauh dari ortu.. gimana ya ramadhan tanpa kehangatan keluarga dirumah.. gimana ya ?????
hmmm yang saat ini aku lakukan si menjalani apa yang ada ajalah.. merasakan ramdhan sama temen2 kost.an yang baruu. dulu waktu ramdhan aku disini kan karna lagi ospek dan disibukkan dengan kegiatan itu hingga tak dapat menikmati ramadhan yang menyenangikan sama temen-temen kost.an.. dan dulu kan juga temen2 kost.anku gak seasik temen2 kost.an ku sekarang.. karna dikost.an ku yang dulu aku bener2 ngerasa sendirian kayak gak punya temen kost.an sama sekali... hikss jadi inget*sedih pisan hahaha
sekarang si aku berusaha belajar mandiri  dan terus berjuang mendapatkan nilai yang memuaskn agar bisa membanggakan orangtua...
senyuuuum n always be happy following day :)
aku yakin pasti bisa melewati hari2ku dengan penuh semangat..
aku berjuang disini hanya untuk kamu ibu,bapak,adek2,nenek dan semua keluargaku..
karna aku syang banget sama kalian..
aku sangat merindukan kalian..
tunggu aku tanggal 20agt ya... aku pulang kerumaah :) hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar