Rabu, 27 Juli 2011

hidup itu aneh

DATAR !!!
nothing special in my life...benerbener gak ada variasinya aja.. malah kebanyakan sedihnya..
tertekan dan macem-macem..
aku tersenyum bukan berarti aku bahagia...
tidak... !
aku merasa gak berguna aja ...
cewek bodoh dengan semua kepribadian nya yg begitulah ckckkc
gak ada yang bisa dibanggakan dariku..
jujur aku sedih belum bisa bikin orangtua bangga dengan akademikku..
aku sedih kenapa sedemikian bodohnya..
kenapa aku gak bisa kayak teman-temanku yang bisa membanggakan orangtua dibidang akademik..
aku gak tau sampai sekarang bakat apa yang bisa aku eksplore buat ngebikin bangga orangtuaku...
kadang sedih..
kenapa seperti ini...
aku udah berusaha melakukan yang terbaik...
terbaik yang aku punya mungkin buruk dimata orang lain...
aku udah berusaha tapi hasilnya tak pernah ada..
memang sepertinya aku selalu mengeluh tapi aku bener-bener gak tau gimana ???
:( :( :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar