Rabu, 29 Juni 2011

first time ke ciamis :D


Yoyoy first time menginjakkan kaki di Ciamis,Jawa Barat :D. Hari apa gitu lupa,temenku iseng-iseng ngajak kerumahnya di ciamis. Niatnya si ntr pulangnya berdua riding motorcycle, heheh karna emang lagi jenuh lagi dan bete aku iyain aja haha. Yaudah akhirnya dipastikan tanggal 27 berangkat ke ciamis. 

Si Devi,temenku yang ngajak ke ciamis itu udah ngejadwal (ceilaaah jadwal) hahahah apaan yak bahasa yang bagusnya hahah.. pokoknya mah udah ngira-ngira mau jamberapa kita berangkat ke ciamisnya. Nah pas hari senin tu masih ada ujian Fisika. Okay jadi kita berangkat abis ujian fisika ini :D. Nah pas udah selese ujian kita bergegas ke bapendik buat ngebayar SP (semester pendek) yaelaah ketauan bego nya ni jadi ikut SP hahh :D pas nyampe bapendik yaelah penuh blayyy.. yaudah kita nitipin sama temen kita yang baik hati,sama kakak ku yang paling kusayang hahah (lebey) tarraaaaa Ripa. 

Yaudah karna kakak ku udah mau berbaik hati mau ngantriin kita jadi dia dapat cipok basah dariku hahah (kata si kakak pasti gini “idihh jijay ah de” hahah ) enggak ding boong :p hahha karna kakak mau ngantriin jadi kita capcus ke LIA dengan minjem motornya Yeni soalnya si devi alias kodep mau bayar LIA,dia kan anak rajin hahahha :D. Kirain ya ngantrinya bentar eee ternyata sama juga lumayan lam. Yaudah deh akhirnya nunggu dulu bentar ahaahah. Sambil ngobrol kita nunggu antrean akhirnya setelah beratus-ratus jam (ecielaah lebay) hahah 15 menitan kalo ga salah si kodep dipanggil mbak-mbaknya. 

Selese deh bayarnya hahaha kita langsung capcus ke kampus lagi buat ngembaliin motor n sholat bentar :d terus ke bapendik ngecek si kakak gimana keadaannya hahahah abis itu karna udah lumayan siang jadi dengan suka cita nitip semuanya ke kakak karna belum selese ngantree :D dan aku sama kodep capcus ke kost.an kodep buat siap2 sama nunggu mas-mas ojek (hahah) maksutnya temen2 kita buat nganter ke terminal :). Pas kita udah siap niyaa tinggal berangkat eee tiba-tiba gerimis mengundang jailaaaahhhh hahahha. Setelah lumayan nunggu lama temen-temen kita dateng buat ngater kita :D bigthanks for Rizal n Anas (si nanas pacarnya kodep ni) hahahhah. Syalalalala setelah sampai di termina kita cari bisa yang kearah ciamis,setelah naik ijal n anas balik dehhh :D.

 
Yeaaaahh perjalanan menuju ciamis pun dimulai. Yehaaaa :D LOL! Kita naik bisa ekonomi aladin namanya hahahah disepanjang perjalanan kita ngobrol,maenan hp,liat pemandangan yaah yang bikin enak n nyaman ajalah di bisa secara getoohh 4jam.an. hahha. Ini nih pengalaman kedua aku naik bis. Haha biasanya kalo pulang naik travel :D. 

Udeh dah biar cepetlah ya critanya kita tiba-tiba aja udah nyampe di terminal Banjar. Pas turun dari bis kita disambut sama mang-mang tukang becak nawarin naik becak tapi karna ortu kodep sudah menjemput jadi kita menolak tawarannya mang-mang becak :D hahaha maaf ya mang :D wkakak. Kita ketemu deh sama ortunya kodep salim dehh sama mereka terus naik mobil menuju rumahnya kodep :D sebelum otw ke rumahnya kodep,brenti dulu beli martabak. Secara gitooo dari pagi kita belum makan dan di bisa cuman ngemil lolipop doang ahahha terus nyampe ciamis jam 7an malem :D pantes kan perut kita kruyuk-kruyuk banget kayak lagi konser hahaha :D. And then setelah beli martabak kita capcus ke rumah kodep :D. 

Yuhuuuuuuuu helooo put kamu di jawa barat eung, sorry katrok ya first time ni ke ciamis :D. Hahahha. Sampai di rumah kodep kalo gak jam setengah 8 ya jam 8an. Lupa aku hahaha. Nyampe dirumah bersih-bersih badan duluu terus nonton tv sambil ngobrol sama bapak n ibunya kodep. Abis itu makan malemm. Buseeet pas makan malem si kodep makan semuanya saking lapernya nohh smpe2 tu perut begah hahahha engap-engap lu dep :D hahaha. Sekitar jam 11an kita tepar dan tidur dengan nyenyaknya. Bangun-bangun udah jam setengah 8 aja hahah :D ortunya kodep udah berangkat kerja. 

Hahah bangun tidur langsung nonton tv terus mandi dan sekitar jam setengah 10an ke ciamis kotanya buat jalan2 katanya. Hahhah yaudah oke sipp deh :D nyampe di ciamis aku ditraktir nasor di foodcourt terus jalan-jalan ke YOGYA kayak mall gitu buat nyari kado temennya yang nikahan. Setelah udah dapet aku diajak ke rumah sodaranya buat numpang sholat dzuhur. Hahah abis itu diajak beli yogurt n terakhir ke rumah temennya. Tengtonggg lumayan lama kita disana. Terus jam setengah 4an balik ke pamarican alias ke rumahnya kodep pas nyampe mana gitu beli mie baksoo lagi-lagi ditraktir :D. 

Pas udah nyampe rumah pegel-pegel semua eeee si bapaknya kodep pulang kerja beli duren :D hahaha makan duren dehh... aseeekkk ! malemnya kita niatnya mau belajar eee malah tiduur gasik :D karna capek kali yaa seharian jalan-jalan hahaha nyenyak banget tu tidurr bangung-bangun jam setengah 7an. Terus siap-siap buat pulang. Jam setengah 9an kayaknya deh siap buat berangkat ke purwokerto. Pamitan dulu sama keluarganya kodep. Yaudah abis itu jalan menuju ke purwokerto. 

Aku tu yang didepan dari ciamis sampe banyumas.an antara wangon kalo gak jatilawang dengan jalanan yang berliku dan penuh lubang. Masyaallah penuh banget jalanan hahah :D sebenernya pas di daerah perbatasan jawabarat sama jawatengah kita brenti buat foto2 dulu hahaha eee ketemu ama segerombolan anak muda yang mau ketasik lagi foto2 juga terus diajak foto2 baren hahah yaudah abis itu kita nerusin perjalanan deh. hahaha pas nyampe jatilawang kalo gak salah gantian si kodep yang didepan smpe kost.an haha :D tapi mampir bentar beli dawet pinggir jalan hahahha. 

eduuhhh pengalaman pertama naik motor jauh kayak gitu tapi seneeeeng :D hahaha :D kapan-kapan mau lagi sumpah! Happy trip :p maksoyy kodep yang nraktir makan de el el nya pas di ciamis hahah :D sumpah mau lagi pemandangannya keren disana :D. Okedehh itu pengalaman aku ke ciamis sama temen aku... :D seruuuuuuuu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar