Rabu, 08 Februari 2012

TPC TPC TPC :)

TPC TPC TPC :)

Sahabat-sahabatku di masa putih abu-abuku yang menemaniku dari kelas 11 IPA 2 sampe 12 IPA2.
TPC adalah satu keluarga yang kompak dan ramah juga sangat menjunjung tinggi rasa kebersamaan. Dulu waktu masa SMA, TPC class dikenal sebagai kelas yang kompak, banyak dari kelas lain yang meniru ke kompakan kami.

TPC terdiri dari sekitar 33 atau 32, sedikit lupa sama total anaknya, yang pasti sekitar 30an lebih dengan 5 para lelaki :D
Segala canda tawa dan suka cita kita hadirkan dalam segala aktivitas kita. Seolah tak pernah ada beban yang membebani kita semua, semua terasa bahagia, lepas.
Seperti persahabatan lain, sering kita diuji dengan berbagai masalah, namun secepat mungkin kita bisa mengatasinya :) 

Aku kangen ingin berjumpa full personil TPC, namun rasanya begitu sulit. Dan kalaupun itu terjadi tidak akan lengkap TPC tanpa kehadiran salah satu sahabat kita yang telah tiada, Eliza.
Kamu akan tetap jadi bagian TPC,za. Sedih rasanya membayangkan TPC berkumpul tanpa kamu. Tapi kami yakin kamu sudah bahagia disana, disisi Allah :)

Aku ingat saat-saat HUT SMAN 1 Kedungwuni, kita jadi juara yel-yel kelas dan itu menandakan kekompakan dan kreatifitas kelas kita. Bangga plus bahagia :D seneng banget rasanya waktu itu.
Aku inget kita pernah ngadain jalan-jalan ke guci terus ke pantai depok, ya walaupun ga semuanya ikut tapi itu sudah merupakan jalan-jalan yang menyenangkan.
 
Dan aku juga ingat kita adalah segerombolan siswa yang narsis, dimanapun kita berfoto ria. Suka bikin onar dengan ketawa ngakaknya kita saat kelas kita ga ada guru sedangkan kelas lain ada gurunya. Sering bgt childish dengan maen permainan tradisional saat jam istirahat dan jadi bahan tontonan anak-anak satu sekolah :D tapi kita selalu cuek bebek, aku inget semua memory saat-saat kebersamaan kita TPC, terlalu banyak hal hingga tak bisa kutulis secara detail disini, terlalu banyak kenangan yang terukir indah disini ‘hatiku’. 

Semuanya itu merupakan kenangan yang paling indah disaat kita masih bersama, dimasa putih abu-abu kita. 

ini sedikit foto-foto dari sekian banyak foto kebersamaan TPC :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar