Minggu, 12 Februari 2012

aku memanggilnya mbah pat :)

Aku memanggilnya ‘mbah pat’, namanya fatonah tapi aku dan adek-adekku sering memanggilnya ‘mbah pat’. Ya dia nenekku, Ibu dari ibuku.
Dari kecil saat ibu dan bapakku kerja beliau yang menjagaku dan adek-adekku dirumah, bahkan pas dulu aku dan ke 2 adekku masuk tk setiap hari beliau yang nganterin ke sekolah bahkan nungguin sampe kelar. Inget banget tu dulu naik sepeda ke tk nya :D
Beliau masih sangat hafal, semua hal yang dulu aku dan adek-adekku lakukan di tk yang akupun sudah banyak lupa dengan masa tk ku :)
Beliau juga akrab dengan sahabat-sahabat tk ku.

Beliau yang menemaniku dan menjagaku juga adek-adekku sampai sekarang, alhamdulillah. Dia masih sehat tapi kadang sakit-sakitan, biasalah penyakit tua.
Afri, adek bontot ku yang paling disayang sama beliau. Selalu di bela, bahkan sampe sekarang si Afri tidur sama si mbah hahh :D. 

Aku sering beradu argumen sama beliau, bukan cuman aku si, adek-adekku pun begitu. Beliau cerewet, sok tau dan sok pengen tau. Makannya kadang sebel . .
Cuman aku tau si dibalik cerewetnya beliau, sebenernya beliau berniat baik. Cuman kadang penyampaiannya yang bikin aku dan adek-adekku naik darah. Hahah :D
Kami bertiga emang keras si wataknya, cuman semakin dewasa kita semakin ngerti si, jadi kalo beliau cerewet atau apapunlah, kita cuekin. Bukan maksut apa-apa cuman biar ga beradu argumen aja. Takut dosa ahhh hahah :D

Walaupun kayak gitu tapi aku sayang ko sama mbah pat, sayang banget :) kan dia yang selalu nemenin dan ngejaga aku :) dan sering jajanin aku haha :D

Aku sayang mbah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar