Senin, 20 Februari 2012

my bored holiday -,-

Liburan semester 3 menuju semester 4, nothing spesial. Datar banget gitu-gitu doang kerjaannya. Tiap hari tidur jam 3 pagi jam 4 pagi, terus bangun-bangun udah siang aja sekitar jam 9nan bahkan rekor pas malemnya tidur abis subuh, bangun-bangun jam 12 siang.  Dan selalu udah ga ada orang dirumah kecuali si mbah, ya si bapak sama ibu kan ngajar :)

Pernah pas hari minggu, aku bangun jam 11 siang itu dikarenakan begadang baca novel sampai jam 4 pagi :D Hahah males banget ya aku, ibu sampe capek ngebangunin aku dan ibu bilang “anak gadis ko bangunnya siang to nduk. Yok bangun sek to ntr tidur lagi po’o” hahah. Tapi aku cuek bebek, bodo amat hahah 

Bangun-bangun aku ga langsung mandi, nonton tv langsung kalau ga twitteran hahha sumpah parah ya, aku juga sampe geli sama diri sendiri gara-gara kemalesanku ini :D. Kalau aku bangun pagi dan bergegas mandi itu tandanya aku ada janji sama temen buat pergi, kayak waktu hari minggu di minggu pertama bulan Februari :D. Aku janjian sama firda n lusi buat jalan-jalan ke pasar kaget di daerah alun-alun mataram pekalongan. Kita janjian jam 7 pagi ya otomatis aku bangun dan siap-siap sebelum jam 7 kan walaupun semalem baru begadang sampe jam 2. Ngantuk banget pas itu tapi gimana lagi udah janjian :D
Gitu deh kegiatan selama liburan, makan tidur makan tidur sekali-kali maen sama temen-temen. Maennya pun ya gitu-gitu aja dan orang itu itu aja, kalau ga karaoke, ke pantai, ke mall atau paling mentok wisata kuliner. Itu pun juga ga sering karena musim hujan dan temen-temen pulang kampungnya pada bercecer satu-satu jadinya ga bisa kumpul bruk langsung.

Pernah ngerencanain pengen maen ke jogja, itu udah prepare dan planning mau kemana aja eee akhirnya ga jadi. Cuman omondong semata saudara-saudara -,- nyesek si soalnya aku pengen banget ke jogja sebenernya tapi yaudah gimana lagi. Rencana gagal total.
Cuman satu rencana yang terealisasi, maen ke semarang dan itu juga ga seasyik yang dibayangkan. penuh kesialan dan sedikit boring tapi ya ada hal yang menyenangkan saat jalan-jalan muter-muter kota semarang sama temen-temen si :). Cukup mengobati keboringanku si . . . big thanks buat ‘tante’ Lusi, ‘oma’ Firda, Jhony, Frisky, Cucun dan Hendri :).


Ya gitu deh liburanku datar dan nothing spesial, temen-temen banyak yang pada sibuk jadi susah untuk sekedar kumpul bareng, lebih banyak dirumah dan saat ini cuman pengen buru-buru balik ke perantauan, pengen cepet-cepet mulai kuliah dan sibuk dengan kuliah, praktikum dan Agrica. Rasanya akan lebih nyaman dengan bejibun kegiatan seperti itu dibanding dengan liburan yang sangat lama dan tak ada yang bermakna -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar