Selasa, 21 Februari 2012

galau yang gaje


GALAU . . 

Kata itu yang sedang tren saat ini, dari anak sd sampe dewasa lagi bener-bener terbawa sama tren galau itu, gak di facebook, di twitter semuanya pada galau. Update status galau, padahal entah apa arti galau sesungguhnya. Yang aku tau galau itu perasaan yang ga tentu yang lagi terombang-ambing dengan ketidakpastian yang kita rasakan sendiri.

Galau itu bikin cenat-cenut hati, bikin sering ngelamun sendiri, bikin orang plinplan, yang ada cuman update status mulu di jejaring sosial :D
Kata temen-temen aku itu anak yang galau, padahal aslinya ya ampuun GALAU BANGET ! AHAHHA :D. Gak gak gak, aku ga galau kok :D

Tapi katanya ya di setiap status twitter aku bawannya update galau-galau mulu, kalau nulis puisi bahasanya kayak ababil lagi galau. Aku juga bingung aku kenapa padahal mah i’m fine baik-baik aja, ga galau sama sekali yang ada aku itu gawl bukan galau :D

Ya mungkin aku lagi terombang-ambing dalam arus tren ini, tren galau yang nyebabin aku jadi anak galau sejati :D mungkin aku lagi beradaptasi dengan masa pendewasaanku. Yang katanya raditya dika itu masa pertumbuhan di awali dengan anak-anak,remaja,alay dan dewasa tapi menurutku masa pertumbuhan itu diawali dengan anak-anak,remaja,alay dan GALAU kemudian dewasa :D

Yaudah si apapun tren yang lagi terjadi saat ini, ikuti aja arusnya tapi jangan terjebak terlalu dalam dalam tren yang seiring berjalannya waktu akan hilang tanpa jejak
Gatau kenapa lagi pengen nulis tentang galau wlaupun tulisannya gak jelas dan gaje dikarenakan emang otak lagi butek-buteknya  tapi yasudahlah apa mau dikata D: :D showeer mana showeeer !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar