Kamis, 23 Juni 2011

tentang sahabatku di universitas :D






fotonya si masih banyak lagi masih belum semua nya ada di foto cuman baru beberapa yaa tapi inilah sahabatku...


“ini tentang persahabatan,Beruntung kalian yang punya sahabat yang deket sama kalian. Yang bisa jadi tempat sharing dan segala macem. Karena tanpa sahabat kita akan kesepian”   cakka’s say sebelum nyanyi count on me :D dan begitulah mp3 ku terdengar mengalun suara cakka yang merdu J

Sahabat.. aku punya sahabat. Sahabat SD,SMP,SMA dan sahabat di universitas. Sahabat itu tempat berbagi segala suka dan duka. Aku disini,dikota kecil ini sendiri tanpa orang tua disampingku,tanpa keluargaku, jadi aku harus punya orang yang aku anggap dekat dan aku sebut mereka sahabat. Karna mereka ada disegala situasi :D tertawa bersama,saling menjaga,saling berbagi,dan saling menenangkan disaat sedih...

Aku punya disini,sahabat yang aku kenal lewat fb,yang pertama kali aku temui saat aku menginjakan kaki ku di kota kecil ini. April namanya,tapi aku lebih suka memanggilnya neng J dia baik,baik bangeeet,teman curhatku yang paling bisa ngertiin aku yang sangat-sangat moody-an ini,bukan berarti sahabat-sahabatku yang lain gak bisa ngertiin aku,mereka semua ngertiin aku cuman dia yang paling bisa ngertiin dan nenangin aku saat aku lagi emosi. The best friend i’ve ever had :p

Sahabat aku yang selanjutnya namanya chyntia a.k.a nde :D dia masih berwajah bocah deh tapi kalau lagi ngobrol sama dia,enak aja bawaannya. Dia cablak tapi masih bisa jaga perasaan orang lain gak sembarangan cablak ko J loveyaaa :p hahahha. 

Next galuh gadis cantik dari rembang ini baik hati bangetlah hehehhe J tapi jarang banget bisa bareng sama dia J karna bed kelas juga kali yaa :D

Eksa,yesty,kiki,raisa dan Anis, yaa mereka sahabat-sahabatku yang baik yang bisa ngertiin aku juga :) mereka baik. Tapi kadang ada sesuatu hal yang membuat kita cekcok :) tapi kita langsung berdamai ko :) khususnya yesty,eksa,aku dan anis yang dulu pernah salah paham akan suatu hal :P loveyaaa...

And then Ripa, kakak 1 minggu hahha kenapa aku nyebut gitu karna tuaan ripa seminggu jadi i call her ‘kakak’ everyday hahah. Dia baik,aku kira pendiem ternyata enggak :D hahahha she’s the best sister i’ve ever had :)

Yaya,wulan,ai,lala.. hay ladiess loveyou so much hahahha :D baik,rame,oke banget lah...
okray terakhir yeni n devi :p. Devi tu hampir mirip lah sama neng, tapi karna sekelas jadi aku sekarang lebih sering sama devi daripada sama neng :) hehhe. Yeni itu baik,perhatian banget hehhehe...

yeeeh sahabat itulah sahabat-sahabat aku disini..  kadang  sering ada suatu moment saat kita tak bersama tapi bukan berarti aku melupakan kalian,tak pernah sebersitpun di fikiranku untuk melupakan kalian. Karna kalian keluargaku disini yang sangat aku sayangi :) aku tau sering aku berbuat salah pada kalian tapi kalian selalu memaafkan. 

Mungkin aku bukan sahabat yang baik buat kalian tapi aku mencoba untuk menjadi yang terbaik untuk kalian. Kadang ada rasa ragu dihati,aku menganggap kalian sahabat tapi apakah kalian juga menanggapku demikian :)  hihihi  hanya sedikit perasa saja :D hahhaha
Intinya si aku sayang kalian,kalian itu the best sisters n the best friends i’ve ever had :D loveyouuuu so much :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar