Rabu, 29 Juni 2011

MNF :)


MANO NURAGA FAMILY :) atau yang biasa disingkat MNF :). Kita kenal kita akrab bermulai dari mxit. Entah bagaimana awalnya aku bisa add mxit my sista sistaa ku ini dan bisa deket sedeket ini :D. Tepatnya kapan MNF di proklamirkan aku juga lupa tapi kita patokin hari jadi MNF itu 1 agustus :D hahah pertamanya si kenapa MNF ini terbentuk,karna waktu itu kita emang gadis-gadis yang ngefans sama bocah cilik asal jogja Cakka Nuraga. 

Pertamanya si kita chat biasa aja ngeinfoin tentang cakka,ngegosipin cakka dan lain-lain tentang cakka terus lama-lama kita saling curhat satu sama lain. Kita cocok dan nyambung,seru aja kalo lagi ngobrol sama mereka. Jadi kita punya waktu sendiri buat kumpul ngechat bareng,gila-gilaan bareng dan sharing satu sama lain. 

Awalnya ya pas waktu lagi booming banget tu sama MANOHARA,kita tu iseng bikin nama-nama kocak gitu yang diawalin kalimat depannya MANO :D hahah gaje ya :p tapi seru banget waktu itu,nah seiiring berjalannya waktu ada yang bilang pas chat :D gimana kali keluarga kita ini yang sering chat di mxit ini kita kasih nama. 

Nama awalnya Mano karna dulu lagi booming-boomingnya dan kita sering ngobrolin tentang itu. Kita pikir lucu juga terus nama Nuraga karna kita suka sama Cakka dan nama keluarganya cakka itu Nuraga yaudah deh kita susun tu nama dengan penuh susah payah hahhaha jengjengggg Mano Nuraga Family :D yeaayyyy..

Semenjak itu kita makin akrab,gak cuman di mxit,kita juga berhubungan baik lewat Fb,sms bahkan telfon. Kita udah bagai keluarga beneran lah. 16 gadis dari berbagai daerah kumpul disini. Ada yang dari pekalongan (aku tu :D) ada yang dari Jakarta,Solo,Jogja,Tegal,Purwokerto,Semarang,Malang,Surabaya, mana lagi ya lupa hahaha :D.pas awal-awal terbentuknya MNF tu aku inget banget ada beberapa yang sirik sama kekompakan kita,yah walaupun kita banyak yang belum saling ketemu tapi kompaknya jempol banget dah :D hahah tapi kita menghadapin cibiran dan kesirikan dari orang-orang itu dengan senyuman dong pastinya hahah :D. Dan lama-lama omongan itu udah mulai hilang :D. 

MNF itu bukan Geng atau apalah namanya. MNF cuman sebuah friends club yang setiap satnite alias malam minggu stay ol di depan hp buat menggila bareng,sharing bareng :). Saat ini kita udah jarang onlen mxit karna kesibukan masing-masing. Ada yang sibuk sama sekolahnya,kuliahnya de el el deh pokoknya. Tapi kita masih sering saling ngabarin satu sama lain lewat sms lah atau twitter yang sekrang lagi booming itu hahah :D kalau emang lagi kangeeeeen banget pas satnites dan kita gak sibuk, diusahain onlen mxit buat sekedar melepas kangen kita,kangen saat gila-gilaannya :D 
Aku si berharap kita gak cuman bisa ketemu dan menggila di dunia maya kayak mxit gini tapi juga bisa ketemu di dunia realnya kayak ka nisa sama alvi dan anak-anak MNF yang Solo. Terus linkga dan kak nisa yang waktu itu ketemu di Malang, dan aku sama 2 adekku yaitu Lentin sama osy dipurwokerto yang aku kebetulan aku kuliah disini. Hahh :D berharap bisa ketemu sama yang lainnya juga... sering kita berangan-angan waktu chat di mxit buat ngadain kopdar biar kita bisa saling kenal lebih dekat dan tau wajah yang real dan ngobrol secara langsung. Sering sii berangan-angan gitu tapi kayaknya sulit buat kita realisasiin buat saat ini. 
Inget banget tiap kita ol kita selalu nyanyiin hymne MNF yang diciptain sama alvi :D :D. Agak lupa-lupa inget sii liriknya hahha. Kalau gak salah gini ...
Tanjung perak tepi laut..
Siapa suka boleh ikut..
*nananananananan* (perlu disamarkan) hahah
Semuanya pada gilaaaa :D hahahah 
Fb : Mano Nuraga Family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar