Kamis, 23 Juni 2011

Hey lelaki :D


Kadang aku masih memikirkanmu hey lelaki. Aku tau kau sudah menjadi milik yang lain... Andai kamu tau sebenarnya when we was child, sejak aku melihatmu aku sudah merasa perasaan yang aneh saat dekat denganmu. Jantungku terasa berdegup kencang saat aku didekatmu. Sungguh aku mencintaimu. Entah apa saat itu aku tak tau, cinta monyet ? mungkin iya.
4 tahun kita bersama sebagai teman dan 3 tahun lamanya kau menghilang entah kemana. Aku tak tau karna apa tiba-tiba kau menghubungiku,memberi kabar padaku. Sungguh saat itu aku sudah bisa melupakanmu. Tapi kau datang menggugah hatiku yang tlah beku karenamu. Kau nyatakan cinta kepadaku. Entah apa yang kau fikirkan saat itu...
Aku fikir mungkin terlambat kau mengatakan itu. Sungguh aku memang dulu mencintaimu, dan saat itupun cinta itu mulai tumbuh lagi dihatiku. Tapi aku tak bisaa.. sungguh tak bisa.. karna kita sudah lama tak berjumpa. Padahal sungguh... rasa itu mulai ada dan tumbuh dihatiku saat itu.
Kau tau berapa menit saja kau tak menghubungiku hati ini terasa hampa karenamu. Aku mencoba untuk bersabar, mencoba untuk sedikit mulai bisa membuka hatiku untukmu. Tapi tiba-tiba kau pergi begitu saja tak perduli... sedih memang saat aku mulai bisa membuka hatiku untukmu kau lenyap tinggalkanku dengan yang lain. Sakit sebenarnya hati ini saat aku sadar aku hanya kau jadikan aku pelampiasaan cintamu. Sungguh aku tak percaya mengapa itu semua terjadi... dan yang lebih tak bisa kupercaya, yang melakukannya adalah kau lelaki yang DULU pernah kucintai :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar