Kamis, 23 Juni 2011



Saat ku buka album itu..
Masih teringat jelas..
Masa dimana kita selalu bersama..
Satu hati satu kata...
Masa-masa yang tak pernah kulupa..
Masa-masa dimana kumenemukan arti suatu persahabatan..
Aku beruntung menemukan teman-teman seperti kalian saat itu..
Kini kita sudah jarang berjumpa karna kesibukan kita masing-masing..
Tapi nama kalian semua selalu ada dihatiku selamanya..
Saat ini.. Saat ku melihat foto-foto kebersamaan kita..
Video-video kegilaan kita..
Aku merindukan saat itu teman..
Saat dimana aku benar-benar merasa bahagia bersama kalian..
Masa-masa remaja yang indah bersama kalian..
Aku merindukan semua tingkah dan hal-hal yang kita lakukan dulu.. Yaaah dan selalu bersama-sama :)
begitu indah masa SMA ku karna kalian. Begitu cepat waktu itu berlalu. Begitu cepat semuanya berakhir.. :)
aku merasa benar-benar tak ada yg bisa menggantikan kalian disini. Tak ada yang seperti kalian disini..
Aku merasa sendiri tanpa kalian..
Aku merasa jauh dengan kalian..
:) :) :)
sepertinya berlebihan :)
tapi memang itu yg kurasa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar