Kamis, 08 September 2011

hidupituaneh :)


Serba salah.. hal ini yang selalu ternginag-ngiang difikiranku. Aku bingung, harusnya aku melakukan hal apa agar tak ada komen yang salah paham untukku. Aku tau komen itu untuk mebangun diriku jadi lebih baik tapi kadang juga membuat aku semakin merasa semua hal yang aku lakukan itu semua serba salah. Ya serba salah..
Aku memang orang yang begitu moody.. aku akui itu. Dan hal ini yang sering membuatku risih. kadang sesaat bisa seneng kadang juga sesaat bisa tiba-tiba diem gak jelas,kadang juga sesaat bisa jadi orang autis sedunia. Dan hal ini yang membuatku sering serba salah. Kalau aku diem kadang beberapa orang mengira aku marah, aku bete, aku gak suka, padahal belum tentu kayak gitu. Aku berfikir,emang gak boleh aku diem apa harus selalu ketawa,harus selalu seneng ??? padahal juga gak selamanya saat aku ketawa saat aku tersenyum,itu bener-bener aku merasa bahagia, gak gak ! sering aku menutupi semua kesedihanku dibalik seyum itu. Hanya saja mereka tak pernah tau, dan menjudge seperti itu. Mungkin aku salah tidak bisa mengungkapkan segala perasaanku,apa yang aku rasakan seketika itu juga,saat aku marah,seneng,bete, dll. Tapi jujur sulit bagiku untuk menjadi orang yang bisa mengungkapkan apa yang aku rasakan kepada semua orang.... mungkin hal ini juga yang membuatku ‘salah paham’ bukan aku yang ‘serba salah’ sama mereka tentang aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar