Selasa, 27 September 2011

berjuta cintaku untuk orangtuaku

 

Mereka adalah kekuatanku disini. Karna mereka aku bertahan disini. Dengan segala yang aku lakukan, aku belum bisa benar-benar membuat mereka bahagia dan bangga kepadaku. Jujur aku malu, belum bisa membuat sesuatu yang berarti untuk mereka. Mereka yang banting tulang untuk menyekolahkanku, menafkahiku. Dan aku disini, hanya bisa diam dan menunggu tanpa bisa sedikitpun membantu meringankan beban mereka.
Mereka adalah semangatku disini. Saat aku down, saat rasa malas itu timbul, aku berusaha menyangkalnya. “aku gak boleh begini, aku harus semangat. Mereka menanti kesuksesanmu put :)”, kalimat itu yang selalu aku ucapkan ketika semua rasa jenuh itu timbul, menggema di otakku. Aku berusaha untuk kuat dan semangat menjalani kehidupanku disini.
Disini, di kota ini aku sendiri tanpa ada mereka “penyemangatku”. Rasa rindu itu sering menyelinap dihati tapi aku berusaha menahannya, aku tak ingin rasa rindu yang semakin besar itu akan membuatku tak bersemangat dalam menjalani aktifitasku disini. karna aku sedang beusaha meniti sebuah cita disini, untuk membahagian kalian.
Di setiap sholatku, doa untuk kalian selalu mengalir sederas air mataku yang tak bisa berhenti ketika mengingat kalian, mengingat kalian bekerja begitu keras hanya untuk membahagiakan aku dan kedua adikku.
Semarah apapun kalian denganku, selalu terbuka lebar pintu maafmu untukku. Semarah apapun kalian, tidak pernah ada rasa benci terselip dihati kalian untukku.
Demi Tuhan yang memiliki alam semesta ini, demi matahari yang selalu menyinari bumi dan demi waktu yang selalu berputar bagaikan roda tiada henti. Aku sangat sangat sangat dan sangat sayang sama kalian.
Mungkin jarang bahkan tidak pernah kalian mendengar seuntai kata sayang yang ku ucapkan untuk kalian. Tapi andaikan kalian tau sejuta cinta bahkan lebih hanya aku berikan untuk kalian.
Aku menyayangi kalian Orangtuaku :)
Ibuku, ayahku. Engkau adalah segalanya. Kalian adalah kado terindah yang diberikan Allah untukku. Malaikat hatiku. Pelita setiap jejak hidupku. Dan setiap helaan nafasku. Kalian selalu ada menemaniku disetiap senangku, disetiap sakitku, disetiap sedihku, kalian selalu ada dan hanya kalian yang ada. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar