Jumat, 09 September 2011

sadar kok aku cewek bego ! :(

                  kecewa dan sangat kecewa, karna semester ini belum bisa bikin yang terbaik untu ortuku. Demi Tuhan aku sudah berusaha. Demi Tuhan aku gak pernah berharap mendapatkan ip yang seperti ini tapi aku fikir aku masih sedikit lebih baik dari beberapa temanku. dan saat percakapan ibu tentang hal ini dan bertanya padaku, aku hanya diam tidak bisa berkata apa-apa karna jujur aku sedih bu,mungkin saat kita ngobrol tentang hal ini ibu bersikap biasa saja dan akupun begitu. namun aku yakin dibalik itu semua ibu ngerasa kecewa sama aku dan jujur aku lebih sangat kecewa karna belum bisa membanggakan kalian. 
                  kadang aku berfikir dan bertanya pada diriku sendiri. apa si yang aku punya ??? bakat apa ?? talenta apa ??? Pintar ? bukan bukan,aku bukan termasuk gadis yang cerdas, untuk bisa mencerna materi kuliahpun aku sedikit keteteran dan dengan hasil ip segitupun sungguh aku sudah sangat berusaha walaupun tidak sesuai dengan apa yang aku targetkan.
lalu apa yang aku punya ??? Lalu apa yang bisa aku banggakan dan aku beri untuk kalian,orang-orang yang aku sayang ? 
jujur aku sedih aku merasa jadi orang yang sungguh tidak berguna , belum bisa meringankan bebanmu bu,pak. 
dan aku sedang berusaha disini, aku-pun tau kalian terus berdoa untuk kesuksesan anakmu ini api maaf setiap kali sepertinya aku hanya membuat kalian kecewa, maaf setiap kali sepertinya aku tidak pernah sedikitpun membuat kalian bangga . . . 
                  Dari SD,SMP hingga SMA aku terus mencari,berusaha mencari apa yang sebenernya aku miliki,talenta apa ?. tapi nampaknya sampai sekarangpun aku tidak pernah mendapatkan jawaban itu.
aku ingin berprestasi dalam akademik seperti layaknya teman-temanku, tapi kenapa aku belum bisa ? apa karna aku kurang berusaha , sungguh aku sudah sangat berusaha...
                    Ya Allah, apa karna aku kurang bisa bersyukur dan hanya mengeluh dan mengeluh. juga kurang berikhtiar kepadamu ya Allah :( apa sebenarnya yang harus aku lakukan .. .. .. aku tak pernah tau..
setiap kali aku tersenyum ketika mendapat hasil itu dan bilang pada teman-temanku bahwa aku bersyukur mendapatkan hal itu tapi jujur aku didalam hatiku yang paling dalam,aku masih berontak dan masih bertanya-tanya 'kenapa harus begini ?' 'kenapa harus seperti ini?' dan bla bla nya.. :(
Tuhan aku sedih memikirkan hal ini,dan semuanya selalu menjadi beban yang sangat berat untukku :( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar