Selasa, 01 November 2011

masa kecil ku masa terindahku .


Mengingat kembali masa kecilku, rasanya ingin aku kembali ke masa itu. Masa dimana semua terasa indah. Tak ada beban, tak ada gundah, tak ada gelisah. Yang ada hanya gelak tawa bahagia. Saat-saat terindah yang ingin sekali aku ulang, dimana saat bermain bersama kawan. Berlarian dan saling berkejaran dan selalu dengan tawa. Aku ingat , aku adalah bocah pemalu saat itu, tapi entah mengapa saat berkumpul bersama kawan aku jadi bocah yang ceria, senyum selalu tersungging di bibirku.
Masa-masa itu berlangsung cukup lama, hingga masa remajaku datang. Satu demi satu sahabat masa kecil ku pun menghilang berganti dengan masa-masa dimana aku mecari jatidiriku sebenarnya. Aku merindukan sahabat kecilku sebenarnya, saat bermain riang bersama mereka. Tapi waktu sudah berlalu . Masa terindah yang pernah ada. Kini hingga aku dewasa, saat-saat itulah yang aku rindukan. Bermain lompat tali, bermain petak umpet, semua permainan daerah kita mainkan. Dan selalu canda serta gelak tawa tersuguh indah dari tingkah kita.
Semua memang tak mungkin lagi kembali, tapi memory indah tentang mereka masih tersimpan rapi di otakku. Dan aku selalu merindukan mereka. Merindukan sahabat-sahabat kecilku yang telah lama tak bersua juga bertegur sapa. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar