Sabtu, 19 November 2011

my birthday :)


16 November 2011, penuh doa dan harapan aku panjatkan. Bertambahnya umur, harus juga bertambah dewasa dalam segala hal, dalam bersikap, berfikir dan segalanya. aku baru sadar, masih banyak yang perduli yang sayang sama aku.
Banyak sms  dan telfon dari sahabat terkasih juga orangtua yang paling aku cinta :) aku bahagia mereka masih ingat.
Thx alot buat omaku terdahsyat, sahabatku palingpol si Firda yang udah bela2in begadang dan telfon aku jam 12 tengtong. “Happy birthday teteh” kalimat itu yang aku denger saat pertama kali mengangkat telefonnya.
Makasih juga buat sahabat yang sms, wall di fb,mention di twitter yang mendoakanku di hari bertambahnya umurku :)
Penuh kejutan manis yang di beri sahabatku disini. Devi,Yeni,Ai,Aat,Suswati makasih kejutannya makasih kue nya. Sore-sore abis dari kampus dalam kondisi lagi gak enak badan pengen istirahat, masuk kamar, ngunci pintu, tiduran eeeee pintu kamar diketok-ketok disuruh keluar dan pas keluar Yeni bawain kue dan temen-temen pada nyanyiin lagu selamat ulang tahun. How sweety u are !
Ya walaupun setelah itu udah pasti ditodong temen-temen makan, yuuu meluncur ke SBC. Makan dah kita disana.
Kata temen-temen sebenernya mereka pada mau mengeksekusiku, nyeplokin telur dan macem-macem ramuan yang bikin aku bau. Tapi dikarenakan aku sakit pemirsa jadi temen-temenku pada gak tega. So sweet banget ya mereka, mengerti kondisiku hahahha :D
Yaudah deh abis itu makan bla bla bla dan ngobrol ngalor ngidul kita pulang deh ke kost.an sekitar jam 5an. tapi karna aku ada rapat makrab anak2 Imakaba, aku langsung meluncur ke sekre Imakaba sampe jam 8 malem.  Abis dari sekre tiduran dikamar sambil sms.an sama temen-temen :) dan telfonan sama ibu bapak.
Jam 10an eeee ketiduran :D  lagi enak-enak tidur 2 sahabatku datang ke kamar jam 11 malem memberikanku kejutan kecil lagi :) mereka bawa kue dan menyanyikan lagu selamat ulangtahun. Aaaa nde aaaa neng muahmuahmuah :*
Yaudah deh abis itu makan kue nya, dikarenakan ada temen kita yang didepan ga bisa masuk kost.an yaitu rizal secara dia cowok ya. Yaudah kita ngobrol bentar sama dia , sambil dia ngucapin selamat ultah buat aku sampe jam setengah 12 malem.
Setelah itu kita masuk kamar dan ngobrol santai, dari curhat pacar,cowo yang disuka,kuliah,temen pokoknya semuanyaaa :D sampe bener-bener molor jam 2 dini hari. Subhanallah ya :)
Setelah tidur, paginya aku sudah tidak menemukan mereka berada dikamarku dan ternyata mereka sudah pulang :D sumpah gak nyadar ga ngebangunin pula hahah. Maaf ya ndee maaf ya neng :D hahaha
Pokoknya ulangtahun spesialku karna ada sahabat-sahabatku semuanya. Penuh warna penuh bahagia :)
Terimakasih sahabat-sahabat yang masih ingat yang ngucapin yang ngedoain yang masih perhatian dan sayang sama aku :* Terimakasih November, kau bulan yang hebat :)
Semoga diumurku yang semakin bertambah aku makin bisa memaknai kehidupan secara dewasa :) gak kayak anak kecil lagi, Kalau kata firda “we love you teteh and always be there for you.give me your smile” gak cengeng lagi, gak galau lagi hahahha pokoknya makin dewasa aja :)
Aku sayang kaliaan semuaaaaaaaa :) makasih ya Allah, engkau telah memberikan orang-orang yang luar biasa untuk berada disampingku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar