Jumat, 25 November 2011

request nya ninda :p

* disuruh ngebikinin puisi atau curahan hati ni sama si ninda, katanya 'mput pokoknya yang nda banget ya' pas waktu setelah dia curhat. terus hari ini aku sms.ini coretan gaje ini sama dia terus kata dia 'ini nda banget' haha :D masih jelek banget si masih ngegantung tapi bodo amat ah ahhaha :D piss nda :p gak tau juga masu dikasih judul apaan :D

Saat ini aku sudah terikat oleh mu
Aku sadar aku sekarang milikmu
Tapi apadaya aku tak kuasa menahan segala rasa
Aku tak kuasa untuk membohongi hati ini
Bahwa cintaku bukanlah untuk mu
Hey lelaki yang saat ini disampingku
maaf apabila aku tak bisa memberikan sepenuhnya rasaku untukmu
aku telah mencoba, aku telah berusaha
tapi sungguh aku tak bisa
rasaku terlalu besar untuk ‘dia’
dia yang selama ini aku tunggu dan damba
bukan kamu, bukan pula cintamu
aku masih berharap dengannya
aku sadar aku tlah jadi milikmu dan aku pun sadar dia sudah jadi milik oranglain
hanya saja memory ku masih penuh tentangnya
dia cinta yang aku tunggu-tunggu selama ini
salahkah aku masih mempunyai rasa itu untuknya
terlalu lama aku bersabar untuknya
dan aku pun tlah banyak berkorban untuknya
aku tak mau ada yang sakit di antara kita tapi aku benar-benar mencintai dia L
tolong mengerti kegundahan hati ini,
yang tak bisa ku utarakan padamu . . .
hatiku menangis hatiku berteriak namun aku tak kuasa untuk mengartikannya . . .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar