Senin, 31 Oktober 2011

rasa ini . . .


Bukan aku memungkiri rasa yang mulai tumbuh ini
Hanya saja aku tak mau lagi jatuh karna perasaan ini
Mencintai orang yang tidak mencintaiku itu menyakitkan
Apalagi mencintai orang yang sudah mencintai oranglain
Memang rasaku ini sangat besar untuknya
Tapi mungkin memang harus aku yang mundur
Mundur dari kisah ini
Kisah yang aku tau, akan melukaiku pada akhirnya
Aku tak mau hanya jadi bayang-bayang semu yang tak pasti
Aku mencoba tegar
Walau sebenarnya sakit
Apadaya hati ini selalu merasa perasaan seperti ini
Entah aku tak mengerti
Tatapan itu sering menggoyahkan niatku untuk menghapus rasa ini
Senyum itu yang selalu mengetarkan jiwaku
Dan membuatku tak kuasa untuk melupakannya
Aku tau aku salah
Aku tau ini tak mungkin bagiku
Bukan maksut aku untuk mengagalkan usahaku untuk melupakannya
Tapi aku gak pernah bisa untuk melakukan itu
Karna setiap aku melihat nya rasa ini semakin besar untuknya
Adakah cara agar aku bisa lupa
Melupakan dia . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar