Selasa, 25 Oktober 2011

AGRICA :) :) :)


AGRICA, disini aku mendapat ilmu yang bener-bener sangat bermanfaat buat aku. Dan disini juga aku mendapatkan keluarga yang terbaik dari mana pun juga. Lembaga Pers Mahasiswa AGRICA, awalnya aku tak pernah menyangka aku bisa lolos dalam proses yang begitu panjang ini. menguras emosi, pikiran juga tenaga. Entah apa yang membuatku berminat bergabung di AGRICA. Padahal aku sama sekali gak punya bakat jurnalistik. Semua orang emang bisa menulis tapi menulis berita, belum tentu orang lain bisa. Jujur aku memang suka menulis, dari SD sekedar mencurahkan isi hati aku menuliskan keluh kesahku di buku diary. Dan itu berlangsung sampai aku dewasa seperti saat ini. aku suka menulis dan aku mencintai menulis. Mungkin itu jadi salah satu motivasiku berminat bergabung di AGRICA.

Aku yang begitu awam pengetahuan tentang jurnalistik sedikit demi sedikit belajar dari proses yang aku lalui disini. dari yang gak tau apa itu straight news, feature, lead berita, piramida terbalik, kode etik jurnalistik, apa itu RDR dan lain-lain yang dulu terasa asing bagiku, kini sedikit demi sedikit aku bisa tau dan mengerti.
Kebanggaan tersendiri kalau nama kita terpampang diberita majalah,agromed atau leaflet sebagai reporter. Bangga pisan lah pokoknya. Ya walaupun dalam penyusunan berita itu penuh rintangan dari males,narasumber susah ditemui,jenuh dengan tugas kuliah dan lain-lain. Tapi saat itu semua terlalui, oh indahnya dunia :D hahah

Anggota AGRICA pun orangnya mengasyikan, walaupun beberapa orang ada yang kadang membuatku sedikit gak nyaman. Tapi selebihnya membuatku selalu nyaman berada disana. Sekre adalah rumah kami yang biasa disebut dengan Kantor Redaksi :D haahah dulu aku jarang banget ngendon di sekre kalau gak ada perlunya. Gak bakal lah ada aku disana kalau hanya sekedar nongkrong, nunpang hotspot.an ataupun sekedar mengobrol renyah sama temen-temen. Tapi itu duluuuuuu.. sekarang entah kenapa aku sudah mulai nyaman dengan sekre. Sudah mulai nyaman dengan teman-temanku ini, keluargakuuu disini. pulang kuliah kalau lagi gak sibuk dengan praktikum ya nongkrong disekre walaupun hanya untuk sekedar berhotspot ria ataupun berhaha hihi sama temen-temen.

AGRICA AGRICA DAN AGRICA. Aku menyukai berproses disini, begitu banyak pengalaman dan cerita yang aku dapat. Suka, duka, tawa, canda, ceria, selalu hadir diantara kita. Sebelum aku masuk di AGRICA aku belum terlalu mengerti kenapa anggota AGRICA sangat mencintai AGRICA. Dan sekarang aku mengerti kenapa mereka sangat mencintai AGRICA J
SALAM PERSMA !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar