Senin, 31 Oktober 2011

tentang hati :)


Aku gak pernah menyesali saat saat aku mencintai mu
Aku gak pernah menyesali saat saat aku menyayangimu
Dan akupun tak pernah menyesali saat saat aku jatuh karnamu.
Yang aku sesali adalah aku bisa mencinta orang sepertimu
Orang yang gak pernah perduli dengan apa yang aku rasa
Orang yang selalu acuh dengan semua yang aku lakukan, salah atau benar
Mungkin aku tak pernah sadar selama ini telah mencintai orang yang salah
Mungkin bukan kamu yang baik untukku.
Aku gak pernah menyalahkan perasaan ini ada buat kamu.
Hanya saja aku menyesali pernah berkorban untuk kamu
Berkorban hati yang kini luka karna kamu
Karna sakit yang kau torehkan ini terlalu dalam mencabik relungku
Aku tau, rasa ini masih dalam untuk kamu
Aku terlanjur mengukir nama kamu dihatiku
Dan akupun tak kuasa untuk menghapus nya, menghapus nama kamu dari sini, dari “hatiku”
Aku sedang mencoba untuk melepaskan segala rasa
Namun entah apa yang membuatku semakin memberontak nya
Apakah hati ini tak mampu untuk melepasmu
Dan apakah otakku ini tak kuasa untuk melupakanmu
Ajari aku cara untuk melupakanmu, seperti kamu dengan mudahnya melupakanku
Tuhan tolong hapus semua rasa ini padanya dari hatiku
Karna ku lelah
Karna ku tak sanggup menahan segala sakit ini
Sendiri . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar