Jumat, 04 Maret 2011

its my life and whatever you say :)

Nimas Hapsari Fenda Putri, yaa that’s my name. panjang memang tapi jangan salah nama ini penuh arti yang indah hahahhaah :D *reeesss* Nimas tu artinya adek perempuan atau anak perempuan di jaman keraton dulu kalo Hapsari itu artinya bidadari (biar kayak bidadari kali yaa anaknya wakaka) sedangkan Fenda itu gabungan dari nama ayah dan ibuku :) *secret ya wkakaka dan terakhir Putri yang artinya ya tau sendiri lah ya apaa. Kalo digabungin artinya mah saya kagak ngerti dah apa artinya wakkaka tapi nama sepanjang itu 

teman-temanku biasa manggil aku Putri,Puput,Ciput,mput yaaah whatever u call me lah yaa.. yang penting jangan panggil saya dg panggilan yg gak-gak aja hahah :p . Lahir dari orangtua yang baik dan menurutku terbaik :)*yaiyalah ortu sendiri yak wkak… anak sulung dengan 2 adek cowok yang nyebelin abiss.. Dimas n Afri but I love them kok :p hahahaha walaupun selalu bikin sebel dan gondok abis ampe aku tambah gemuk *lho (?) tapi demi apapun aku sayang banget sama mereka sumprittt!! wkakak orang-orang banyak yang ngira aku tu anak bontot lho soalnya aku paling pendek diantara 2 adekku yang super duper tinggi itu :D yaaah mungkin juga wajah ku masih termasuk cutek kali yaaa :D apabanget ya! 

Di sepanjang kehidupanku yang sudah aku jalani belasan tahun ini penuh dengan kebahagiaan dan mungkin juga cobaan ceilaaaaaaah :P. Tumbuh sebagai gadis pemalu dulunya tapi gedenya sumpah malu-maluin :D wakka malu-maluinnya maksutnya bukan yang negative yaa tapi sekarang kata orang aku itu cewek cerewet,tomboy dan ceria kadang juga gila :P wkaka tapi menurutku aku itu pemalu banget *lho (?) fitnah diri sendiri wakak. 

Aku tu gak pernah mau cari musuh karna aku cinta damai *pissssss. Aku punya banyak temen yang sangat aku sayang dan yaa semoga mereka juga sayang sama aku lah yaa ‘couse friends are everything in my life :) hahaha. Aku tu termasuk cewek yang moody.an tergantung mood maksutnya. Kadang bisa seneng-seneng gaje,ketawa-ketawa gbgt tapi tiba-tiba marah-marah dengan seketika :D hahah *sereeeem yak! :p tapi gak separah itu kok cuman kadang-kadang perasaanku labil hahahha. 

Sekarang aku tu ya lagi menuntut ilmu sebagai mahasiswi di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto dengan jurusan yang aku ambil adalah Agroteknologi Fakultas Pertanian. Dari dulu emang aku pengen banget masuk jurusan yang berbau pertanian-pertanian gitu tapi aku gak tau kenapa alasennya dari jaman sd dulu cita-citaku kayak gitu. Kayaknya mah gara-gara dulu nonton film Petualangan Sherina yang didalam film itu ceritanya bapaknya Sherina tu Insinyur Pertanian dan aku pikir keren juga eh malah akhirnya dulu setiap ditanya cita-citaku jadi apa,aku selalu jawab mau jadi insinyur pertanian wkakak gak kreatif banget ya aku hahaha :) yaa but it’s me,it’s my life and I proud with my self kok :) so whatever you say! I’m happy with my life :) :)
*Heeeeyyyy I always trying to be a good person :)
its me :) ugly yaa wkakka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar