Jumat, 04 Maret 2011

cita-citaku dan keinginanku :)

Mahasiswi Pertanian :) yyaaa aku sekarang lagi menuntut ilmu di sebuah kota kecil yaitu Purwokerto, Unsoed yaa itu adalah tempat aku menuntut ilmu dan menggapai cita ku disana. Dan sekarang aku bisa merealisasikan cita-citaku disini. Insyaallah :) Tau sendiri kan cita-citaku dari dulu emang pengen jadi insinyur pertanian dan you know lah cita-cita itu aku dapet gara-gara dulu nonton film sama ayahku yang judulnya Petualangan Sherina :D *dulu booming bgt ni film :D hahahah yaaah di film itu ayahnya Sherina adalah insinyur pertanian dan aku pikir dulu woo it was cool job :p makanya aku pengen pengen banget jadi insinyur pertanian. Konyol memang :p
Sebenernya awalnya aku gak pernah berharap bisa masuk ke unsoed karna notabene aku gak pernah berminat kuliah disana. Dan dulu waktu sma cita-citaku jaman kecil yg pengen jadi insinyur pertanian aku berusaha ngubur dalem-dalem dan berusaha gak ngambil jurusan pertanian. Dulu si sempet ngambil di IPB jalur PMDK yang pake nilai rapot itu lhoo.. *lupa ngambil jurusan apa :D tapi gak ketrima. 

Yaudah setelah IPB kagak ditrima aku jadi kagak daftar ngambil jurusan pertanian. :D. Aku coba daftar ke berbagai universitas dengan ngeluarin duit gak sedikit dan dengan berbagai jurusan. Dari jurusan b.inggris,planologi,kesehatan,ttg pengindraan jauh dll. Tapi tetep semua itu gagal alias failed :( sedih banget tu pas tau semua usaha yang aku jalanin gagal.

Dan saat masih ada pmdk unsoed aku iseng ngedaftar atas dasar anjuran dari ibu. Aku si gak terlalu berharap bisa masuk,tapi Alhamdulillah mungkin aku emang ditakdirin buat kuliah disana buat menggapai cita-citaku waktu kecil.yaaah ditrimalah saya kuliah di unsoed. :) seneng banget bisa dapet universitas negeri dan yaah unsoed termasuk universitas bagus kok :) hehehhe
Aku si berusaha ngejalaninnya sebaik mungkin dan aku berharap aku gak akan pernah ngecewain segala kepercayaan yang orangtua kasih ke aku. Aku berusaha bisa lulus cepet dan bisa dapet kerjaan yang bagus dan halal. Amin :) insyaallah
www.unsoed.ac.id  :) *ini web universitaskuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar