Kamis, 10 Maret 2011

coretan pas SMP :) jamanya cimon wkakak


Yahh dulu kan lagi jaman-jamannya cinta monyet ni.. critanya tu dulu pas smp ada yang suka sama aku,kakak kelas gitu. Tapi aku gak ngegubris lama-lama dia jauh yah mungkin karna aku nya gak respect kali ya makanya dia bosen harus nunggu namanya juga jaman smp gitu. Hahahah nah setelah tu kakak kelas mulai ngejauh ada perasaan aneh yang datang di hatiku.. aku tu ngerasa kehilangan banget.. nah pas saat itu tu aku baru nyadar kalo sebenernya tu aku suka ama dia.. hikss hmm tapi aku gak berani ngungkapinnya selain takut tu orang gak punya perasaan lagi sama aku.. gengsi aku tu juga gede banget.. jelek si punya gengsi gede tapi gimana lagi emang gini sifat aku. Hmmm nah dimasa-masa itu tu aku rajin nulis-nulis ttg perasaanku ke sebuah buku.. curhatan tapi dalam bentuk puisi.. gaje yaa wkakak yaaa begitulah saya :D wkak.

*ini ni beberapa contoh puisi gaje ku jaman-jaman smp J
#Karnamu hidupku terasa indah. Dan karnamu hidupku menjadi sangat berarti. Andai kau benar-benar menjadi milikku, seperti keinginanku. Mungkin aku adalah wanita yang sangat bahagia di dunia ini. Andai sajaaaa.. yaaaa… andai sajaaa…
#Matamu bagaikan air dimusim kemarau. Hidungmu bagaikan bukit didataran rendah. Senyummu menghangatkan jiwaku yang duka.
#Walau ku hanya melihatmu dari kejauhan. Walau kita tak berpacaran. Tapi ku benar-benar yakin bahwa kau adalah cinta sejatiku.
#Bayangmu takkan kulupa di hatiku. Bahasamu selalu kuingat dalam benakku. Dirimu untukku adalah takdir yang tak dapat ku pungkiri lagi.
#Mencintaimu adalah sesuatu yang indah dalam hidupku. Dicintaimu adalah sebuah impian yang tak mungkin terwujud karena ku tau ku tak sempurna dimatamu.
#Semakin mencintaimu. Engkau semakin membenciku. Begitu sulit ku melupakanmu tapi begitu mudah bagimu untuk melupakanku. 

Gaje kan tu beberapa curahan hatiku pas jaman smp dalam bentuk puisi sederhana wkakak aku aja ampe ngakak  pas kmren buka-buka diary aku n nemu tu puisi-puisi wkaka J tapi ya begitulah aku dari dulu cuman bisa cidaha sama orang wkakaka. Gak pernah berani mau ngungkapin perasaanku. Selalu terpendam dan terpendam. Hmmm kasian amat yak :p wkakakak :D *sedih sekali diriku maaaak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar