Selasa, 01 November 2011

karna hujan


hujan yang menemani sepiku, menemani gundah gelisahku dikala aku mengingatkan kamu. Mengingat segala cerita manis bersama kamu. Aku selalu bahagia saat hujan turun karna hujanlah aku bisa dekat denganmu.  Aku selalu bahagia saat hujan turun karna hujanlah aku bisa tau siapa kamu. dan Aku selalu bahagia saat hujan turun karna hujanlah aku tau kalau aku mencintai kamu. Aku bisa tersenyum sepanjang hari, dan itu karna kamu, hujan dan kamu adalah satu. Hujan dan kamu adalah cintaku.
Bercerita dan saling bercengkrama, kau menatapku begitupula aku. Aku merasakan getar cinta itu dari mata kamu tapi aku masih ragu tatapanmu bukanlah kata hatimu yang sebenarnya.
Aku selalu berharap dikala hujan turun aku masih bisa merasakan cinta itu dari kamu walau kamu tidak disini saat ini tapi aku selalu menyimpan cerita manis dihatiku tentang kamu.
Aku selalu menantikan hujan untuk bisa selalu berada disampingmu
Aku selalu menantikan hujan untuk bisa selalu berada didekapmu
Aku selalu menantikan hujan agar aku bisa merasakan tatapan cintamu
Dan aku selalu menantikan hujan agar aku mengerti cinta tidak harus selalu memiliki
Begitu pula cintaku untuk kamu . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar