Kamis, 31 Januari 2013

setelah sekian lama :D


hap-hap-hap,  *bersihin blog yang udah lama ga dibuka*
sepertinya penuh dengan debu dan jaring laba-laba. HAHHAHHA sedikit lebay memang. 

hello blog yang tak perna aku buka, apakabar ? terlalu sibuk dengan tumblr ku hingga blog ini ga keurus. Kasian sekali :D

sedikit bercerita tentang kehidupanku akhir-akhir ini. entah apa, rasanya hidupku terasa stuck pada satu titik, titik kejenuhan. Titik kejenuhan dengan kehidupanku. Ya mungkin memang kurang terlalu bersyukur ya.

Di semester 5 kemaren yang sudah berlalu, rasanya berjalan dengan sangat tidak bersemangat. Bener-bener harus minta maaf sama bapak dan ibu ni menyia-nyiakan segala fasilitas yang telah orangtua kasih buat aku.

Gatau ni bingung banget sama diri aku sendiri, kudu ke psikiater kayaknya ni HAHAHAH.

Di lingkungan pertemananku juga rasanya aku sangat-sangat jauh. Ya seperti yang aku ceritakan di tumblrku setiap waktu. Aku ngerasa jauh dari temen-temenku. Ya mungkin aku yang asik dengan dunia aku sendiri, ya atau mereka emang menjauh dari aku.

Hem entahlah, hidupku gakjelas akhir-akhir ini.

First time buka blog kok malah curhat gak jelas gini HAHHAHAHA :D

1 komentar:

  1. hai... cuma mau tanya mengenai rambut kamu... tolong telp aku di 087723620555 yach... ditunggu

    BalasHapus