Minggu, 22 Januari 2012

iseng ga jelas :D

malam-malam lagi galau ni ceritanya, lagi gak conect lagi cenat cenut lah pokoknya,  makanya bikin kek ginian yang gak jelas haha :D


Seperti langit yang selalu ada disaat apapun aku
Seperti langit yang selalu menjagaku
Itulah yang aku inginkan dari kamu,
Entah karna apa aku bisa sangat menginginkan kamu
Entah karna apa aku bisa sangat menyukai kamu
Layaknya aku menyukai langit
Karna langit selalu ada, tak seperti bintang dan bulan yang hanya ada disaat malam
Berbeda dengan matahari yang ada disaat siang dan juga pelangi yang hanya ada disaat tertentu
Begitulah yang aku ingin,
Hanya kamu dan hanya cintamu
Kamu itu bagaikan hujan, dan aku tanah gersangnya
Yang sangat membutuhkan hujan untuk membuat tanah gersangnya menjadi gembur
Aku membutuhkanmu untuk menyempuranakan hidup ku
Mungkin terlalu naif apabila aku berkata aku sungguh mencintaimu
Namun aku tak pernah kuasa menampiknya,
Karna memang begitu adanya
Semua yang aku tau hanya kamu, semua yang aku ingikan ada pada dirimu
Karna kamu lah ‘Langit’ bagiku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar